TECHNOLOGY IN PRACTICE

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

   Halo teman-teman, kembali lagi di blog ini, kali ini penulis akan membagikan hasil wawancara kepada seorang pengusaha yang sukses bernama Kun Sentawanan.
Kun Sentanawan

    Kun Sentanawan adalah seorang pengusaha yang bergelut di bidang konveksi. Dia memulai usaha ini sejak tahun 2014 ketika masih duduk di bangku kelas 3 SMK. Awal mula usaha ini berdiri berawal dari iseng-iseng belaka mencoba membuat tas. Teman-temannya malah senang melihat hasil  produknya dan akhirnya terpikirlah untuk mengembangkan usahanya sampai sukses hingga saat ini.
    Pada proses mengembangkan usaha ini tentu beliau telah merasakan cerita manis dan pahitnya. Cerita manis yang beliau rasakan adalah saat mengembangkan usaha ini beliau saat itu mengajak kekasihnya untuk bersama-sama mengembangkan usahanya. Tapi ditengah jalan saat proses mengembangkan usahanya beliau harus berpisah dengan kekasihnya. Dibalik hal tersebut beliau tetap senang karena merupakan suatu kebanggan tersendiri karena berhasil membangun usahanya sendiri.
Macam-macam produk tas Kun Vendor

    Salah satu cerita pahit yang pernah beliau alami yakni pernah ditipu. Saat itu beliau mendapat orderan sebanyak 200 tas dan pembeli tersebut sudah membayar DP, setelah orderan tas selesai pembeli mendesak untuk segera mengirimkan tas tersebut. Tanpa pikir panjang, beliau mengirim tas tersebut ke alamat yang diberikan oleh pembeli. Setelah tas sampai tujuan ternyata pembeli tidak melunasi sisa pembelian tas dan menghilang begitu saja.
     Saat ini mas kun membuka usaha Kun Vendor. Pesan dari mas Kun yaitu carilah mentor yang tepat, belajar darinya dan jangan takut untuk gagal karena dalam kegagalan itu kita belajar untuk menjadi lebih sukses lagi.
     Oke, sampai sini dulu ya artikelnya, seperti biasa pantengin terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya. Untuk info lebih lanjut tentang kampus penulis, kunjungi www.asia.ac.id

#kampuskeren   #tip    #technologyinpractice    #stmikasia    #malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib and me